Dokumen Video

Pesan dari tokoh agama mencegah Covid-19 dari Ketua Majelis Buddhayana Indonesia (MBI) Kota Medan

Kali ini Aliansi Sumut Bersatu membuat video kolaborasi dengan tokoh agama dalam mencegah virus covid 19.

Ini adalah pesan dari Upasaka Pdt. Ir. Sutopo Ketua Majelis Buddhayana Indonesia (MBI) Kota Medan dalam mencegah virus covid-19.

Hendaknya kita mengikuti Protokoler dari pemerintah, salah satunya adalah dengan tetap dirumah. Dirumah kita bisa bekerja, belajar dan melatih diri. Melatih diri dengan kehidupan spiritual kita yang lebih baik lagi. Jika kita hidup berkelebihan marilah kita menolong saudara-saudara kita yang tidak mampu untuk menyokong kehidupannya. Buat saudara-saudara kita yang sedang mengalami kesulitan hidup tetaplah bersabur dan jangan lupa mengucap syukur agar penyakit ini cepat berlalu.

Marilah kita terus berdoa agar kita diberi kekuatan dan kesehatan. Semoga Covid-19 cepat berlalu. yang timbul akan hilang dan yang datang akan pergi. Semuanya pasti berlalu, Semangat untuk Indonesia.

Facebook Comments
Aliansi Sumut Bersatu

Aliansi Sumut Bersatu (ASB) adalah organisasi masyarakat sipil atau LSM yang sejak tahun 2006 melakukan upaya-upaya penguatan untuk mendorong penghormatan dan pengakuan terhadap keberagaman melalui pendidikan kritis, dialog, advokasi dan penelitian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *