Berita

Aliansi Sumut Bersatu Audiensi ke Kantor Kesbangpol Kota Medan

Selasa, 21 Juli 2020 Aliansi Sumut Bersatu melakukan audiensi dengan Kepala Bidang Ketahanan Ekonomi, Sosial, Budaya, dan Ormas Badan Kesbangpol Medan, Arbani Harahap., Kepala Bidang Politik Dalam Negeri, Kesbangpol Kota Medan, Lilik,. dan Staff Kesbangpol Kota Medan Ridwan E. Siregar di Kantor Badan Kesbangpol Kota Medan.

Direktur ASB Ferry Wira Padang menyampaikan pentingnya membangun sinergi pemerintah, tokoh agama dan masyarakat sipil di Kota Medan untuk memperkuat Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan. Slogan “Medan Rumah Kita” diharapkan mampu memberikan rasa aman, perlindungan terhadap warganya yang sangat majemuk.
Oleh karena itu kedepannya perlu dilakukan kegiatan/diskusi untuk membicarakan kondisi Kota Medan yang plural dengan melibatkan pemerintah, tokoh agama dan masyarakat sipil di Kota Medan, tentunya dengan tetap tertib protokol kesehatan. Berkontribusi dalam diskusi memberikan saran dan masukan untuk Kota Medan Rumah Kita Bersama. Arbani Harahap menyambut baik rencana kegiatan / diskusi ini. Merespons baik untuk bersinergi bersama yang dilakukan antar umat beragama demi keamanan dan bersatunya umat beragama di Kota Medan.

Facebook Comments
Komentar Dinonaktifkan pada Aliansi Sumut Bersatu Audiensi ke Kantor Kesbangpol Kota Medan
Aliansi Sumut Bersatu

Aliansi Sumut Bersatu (ASB) adalah organisasi masyarakat sipil atau LSM yang sejak tahun 2006 melakukan upaya-upaya penguatan untuk mendorong penghormatan dan pengakuan terhadap keberagaman melalui pendidikan kritis, dialog, advokasi dan penelitian