Program

Kita bisa Untuk Rumah Aman Perempuan

Tingginya Resiko Kekerasan terhadap Perempuan di masa Pandemi Covid 19 juga terjadi.

Situasi ekonomi yang tidak menentu, hoax, bantuan pemerintah yang kadang memancing “kemarahan” juga menimbulkan kecemasan dan kepanikan pada masyarakat dan meningkatkan resiko kekerasan pada perempuan (dan anak) yang berdiam di Rumah.

Melihat kejadian ini, perempuan korban kekerasan membutuhkan rumah aman untuk berlndung.

Aliansi Sumut Bersatu menerima layanan pengaduan kekerasan terhadap perempuan dan anak korban kekerasan dan juga menyediakan “Rumah Aman Peduli Puan.”

Aliansi Sumut Bersatu bersama LBH Apik Jakarta, WCC Jombang, Nurani Perempuan Padang, Yayasan Embun Pelangi Padang, STT Monika TRUK NTT, Yayasan Sanggar Suara Perempuan SoE, Gasira Ambon dan Shelter Gembala Baik mengajak publik untuk menjadi donatur agar perempuan korban kekerasan dapat mengakses layanan rumah aman.

Donasi bisa dilakukan dengan cara klik https://kitabisa.com/campaign/aliansisumutbersatu

Berapapun bantuan mu akan sangat berarti. Yuk, menjadi sahabat mereka, agar mereka berani untuk menjadi penyintas dan meraih masa depan.

*Ikuti langkah-langkah berikut untuk berdonasi:

(1) Klik “DONASI SEKARANG”
(2) Masukkan nominal donasi
(3) Pilih metode pembayaran (transfer bank, virtual account (VA), GoPay, DANA, LinkAja, atau Dompet Kebaikan)

Tak hanya kepingan batu-bata, dibutuhkan orang-orang baik untuk membuat sebuah rumah berdiri dengan kokoh untuk melindungi penghuninya; Anda dapat menjadi bagian dari rumah aman ini.

Salam,

Aliansi Sumut Bersatu

Facebook Comments
Aliansi Sumut Bersatu

Aliansi Sumut Bersatu (ASB) adalah organisasi masyarakat sipil atau LSM yang sejak tahun 2006 melakukan upaya-upaya penguatan untuk mendorong penghormatan dan pengakuan terhadap keberagaman melalui pendidikan kritis, dialog, advokasi dan penelitian