Berita

Piagam Penghargaan Kementerian Agama RI untuk ASB.

Medan, Jumat 15 Januari 2021, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Medan, memberikan penghargaan kepada individu dan organisasi yang aktif menjaga keharmonisan dan kerukunan umat beragama di Kota Medan.
Penghargaan yang diterima oleh Aliansi Sumut Bersatu ini tentunya adalah penghargaan untuk kita semua, khususnya gerakan masyarakat sipil untuk keberagamaan di Kota Medan. Penghargaan ini mengingatkan kita atas upaya – upaya yang telah kita lakukan untuk membangun perdamaian dalam keberagaman. Perjuangan masih panjang, tugas semakin banyak. Semoga penghargaan ini memotivasi kita untuk tetap melakukan upaya – upaya untuk merawat kerukunan di Kota Medan.
Terima kasih Pak Ilyas HalimKetua FKUB Kota Medan, dan selamat buat FKUB atas Penghargaan HARMONY AWARD 2020 dari Kementerian Republik Indonesia. Semoga kolaborasi dan kerjasama kita semakin baik, ASB siap bersinergi melakukan kerja – kerja bersama untuk Kota Medan yang lebih baik untuk menciptakan perdamaian. Piagam ini diterima dikantor FKUB Kota Medan, Selasa 19 Januari 2021.

 

 

Facebook Comments
Komentar Dinonaktifkan pada Piagam Penghargaan Kementerian Agama RI untuk ASB.
Aliansi Sumut Bersatu

Aliansi Sumut Bersatu (ASB) adalah organisasi masyarakat sipil atau LSM yang sejak tahun 2006 melakukan upaya-upaya penguatan untuk mendorong penghormatan dan pengakuan terhadap keberagaman melalui pendidikan kritis, dialog, advokasi dan penelitian